Gayatri Rajapatni – Mimpi, Hujan dan Doa

Dear Gayatri Rajapatni,

.

Apa kabarnya kamu?

Ratusan kilometer membentang membuat jarak, barangkali udara yang kuhirup pun penuh dengan elemen rindu yang sekarat. Tapi tenang saja, masih belum perlu ke rumah sakit buat mengobatinya 🙂. Pernahkah aku bilang bahwa kamu kadang – kadang menyebalkan? 

.

buble - mimpi

.

Gayatri, apakah kamu masih mempunyai mimpi? Apa mimpi kamu yang paling mendesak? 

Bicara mengenai mimpi, rasanya ada banyak pertanyaan. Tapi aku tak yakin akan menemui jawaban. Karenamu aku mulai terbiasa, kehilangan kabar atau jejak, bahkan mungkin pengharapan, tapi tidak dengan mimpi. Iya, aku mempunyai banyak mimpi dan semoga satu per satu dalam waktu dekat terwujud. Ngomongin mimpi, entah kenapa aku tiba – tiba membayangkan mainan gelembung sabun…

hujan

Di luar hujan, aku dengan jelas bisa mendengar tetesannya yang jatuh dijalanan. Iramanya terdengar bagus yah  (^_^). Rupanya seringkali aku menuliskan surat saat hujan turun. Bukankah itu pertanda bagus?? Seperti katamu, waktu yang baik untuk berdoa salah satunya ketika hujan. Ayo berdoa……  untuk mimpi – mimpi yang belum terwujud. Aku berdoa salah satunya tentunya buat kamu, semoga kamu selalu (bisa) bahagia.

Gayatri, dimanapun kamu berada…

Jangan lupa untuk bahagia…

April 22, 2015 10:39 pm 4 Comments

4 Komentar

Tinggalkan Balasan