Kongkow Galau

wake cup cafe purwokerto - kongkow

.

Saya menyebutnya kongkow galau. Tentunya tidak sendiri, ada @cupid_euy  dan @anggi_cipung. Masih kurang ramai? iya soalnya yang lainnya sibuk pulang malam. Sejak awal pun sudah galau, apa pertemuannya jadi atau tidak, di cafe agak lama atau cafe baru, trus ujung – ujungnya soal waktu.

Seharusnya sih saya dan @cupid_euy yang mustinya datang duluan, ternyata @anggi_cipung sampai duluan baru saya lalu @cupid_euy paling akhir. Entah karena taraf galaunya sama atau gimana, rupanya minuman yang dipilih sama semua ; green tea (-__-“).

Obrolan orang galau memang simpang siur alias macem – macem, satu tempat pun masih kurang cukup. Akhirnya pindah ke kost @anggi_cipung cuma buat nganterin ganti baju (dia ndak mandi hehe), pindah lagi ke rumah @cupid_euy buat sholat, dan berujung ke tempat karaoke. Lebih tepatnya, saya mengantar dan menemani mereka berdua. Saya cukup duduk di pojokan, menikmati kegilaan mereka, dan merana gegara tidak ada sinyal internet *untungnya @cupid_euy berbaik hati berbagi wifi hehe…

Rupanya kebanyakan lagu yang dipilih ekspresi hati mereka yang… galau. Beberapa lagu, lumayan mewakili pikiran saya *ehem. Dan segalau – galaunya kita, tetep saja ada jam malamnya, sebelum jam sembilan malam pulang ke rumah :D.

Arigato @cupid_euy  dan @anggi_cipung… Besok lagi, kumpulin yang lain biar lebih dan makin ramai… !!

Mei 19, 2015 11:28 pm 2 Comments

2 Komentar


  • “Greentea galau tiga mbak!”, ucap seorang dari 3 galauers.


    • Haha… Pasti waitersnya bakal bingung…
      Cb yah ada paket menu galau *eh

Tinggalkan Balasan