Nicetime, Tempat Kongkow 24 Jam Di Purwokerto

Seorang teman dari luar kota pernah bertanya, apakah di Purwokerto ada tempat kongkow yang buka sampai pagi? Dan waktu itu saya hanya bisa menggelengkan kepala, selain burjo di daerah kampus rasanya tak ada :D. Nah, sekarang sepertinya saya sudah bisa bilang iya jika ada pertanyaan yang sama. Tempat kongkow yang saya maksud adalah Nicetime. Berlokasi di Jalan Pereng Nomor 8, tempatnya di tengah – tengah sisi dalam antara UKM dan pusat kuliner Pratistha Harsa. Dari alun – alun ke barat, samping lapas atau seberang Toko Laris.

.

nicetime cafe

.

Cafe ini belum genap dua bulan adanya, didesain dengan dominasi warna merah dan hitam terasa sekali kesan maskulinnya. Sebuah televisi ukuran besar sepertinya memang disediakan sebagai fasilitas untuk nobar pertandingan bola seperti pada waktu sebelumnya.

.

bar

.

tempat duduk di nicetime cafe

.

Menu minuman yang disediakan antara lain kopi, coklat, ice cream, milkshake, moctail, smothies, soft drink, juice (IDR 3.000 – 17.000). Sedangkan makanannya antara lain bento, yakiniku, teriyaki, french fries, onion, nasi goreng, roti bakar, indomie, sandwich, spaghetti, burger, pancake, dll (IDR 9.000 – 22.000).

.

menu nicetime

.

menu - nicetime cafe

.

Meski ada beberapa manual brewing methods untuk kopi yang dipajang, sepertinya dilihat dari harga menu kopi, cafe ini memakai kopi instan. Jadi entah alatnya hanya untuk hiasan, dijual, atau memang nantinya mau dipakai dengan menggunakan kopi asli? Saya sendiri urung memesan kopi karena waiter yang saya tanya soal kopinya tidak bisa menjawab. Selain itu, fasilitas wifi belum bisa dinikmati meski sudah ada.

Walaupun dirasa masih banyak kekurangannya, Nicetime bisa jadi pilihan bagi yang mencari cafe yang buka hingga 24 jam, sekedar untuk menghabiskan malam atau mau lihat pertandingan bola. Selain itu lokasinya termasuk strategis di pusat kota, dekat dengan alun – alun dan stasiun. Bagi yang dini hari kelaparan pun bisa delivery order ke 0281 6510422.

Namun, meski tempat kongkow atau cafe ini menjadi satu – satunya yang buka 24/7, adalah PR Nicetime untuk membuat strategi pemasaran yang bagus agar banyak pelanggan dan juga bisa bertahan tentunya.

2 Komentar


  • Nice time mulai mengganggu ketentraman warga sekitar. Pada bulan puasa, mereka tetap buka hingga jam 1 malam. Life music dengan suara keras tetap tetap terdengar. Ketika diprotes warga sekitar untuk tidak mengganggu warga yg sedang tidur, mereka menjawab dengan ketus dan tidak peduli akan warga yg sedang menjalankan ibadah puasa. Bisa dicheck kebenarannya. Nice time menjadi momok bagi warga sekitar


    • Halo…
      Saran saya, warga sekitar yag memang merasa terganggu dg adanya nicetime menulis sec tertulis, dan ditandatangani.
      Seperti ketika ada warga di sekitar salah satu cafe di dekat lap. Glempang…
      akhirnya yg punya cafe mengikuti apa yg di protes warga… cb dilayangkan ke pihak berwajib dengan alasan / tuduhan : mengganggu ketertiban umum…

      terima kasih sudah mampir di sini 🙂

Tinggalkan Balasan