Dablongan Clothing Tempatnya Kaos Khas Banyumasan

Chatting singkat dengan Mas Arief founder Dablongan Clothing akhirnya mempertemukan kami di sebuah cafe. Sebenarnya ini pertemuan yang kelima kalau tidak salah. Yang pertama, sewaktu gathering nasional komunitas jejaring sosial lokal yang sekarang sudah tenggelam keberadaannya. Lalu kedua sewaktu ada kopdar dengan teman – teman dan membicarakan soal desain kaos dari logo komunitas, ketiga ketika saya memesan kaos buat sendiri, keempat sewaktu mengambil kaos *itu tahun 2011 (kaosnya masih dipakai sampai saat ini lho).

Rupanya 4 tahun tidak bertemu, Mas Arief ini masih sama wajahnya *ya iyalah :D. Singkat kata Mas Arief diam – diam suka mengintip tulisan saya di blog, dan berbaik hati menawarkan kaos. Tawaran itu saya sambut dengan riang gembira, dengan menyodorkan desain kaos yang dibuat khusus seorang kawan baik.

Dablongan Clothing sendiri sebenarnya memproduksi kaos khusus Banyumasan yang didesain secara unik, lucu, dan kreatif (semacam Dagadu Jogja atau Joger-nya Bali), selain itu ada mug, goodie bag, dan pernak – pernik lainnya, semuanya khas Banyumas. Jika memiliki desain sendiri dan ingin dibuatkan sama Dablongan Clothing juga bolek kok šŸ™‚

Nah, seperti kaos spesial saya ini…. NYASAR dengan SADAR. Berhubung saya suka mbolang alias jalan – jalan dan sering kali kesasar *untung masih ingat jalan pulang :p. Pada bagian belakang sengaja mempromosikan blog saya dan slogan favorit saya.

.

endorse dablongan clothing purwokerto

.

Soal kualitas, Dablongan Clothing tidak perlu diragukan. Kaosnya dari bahanĀ cotton combed sehinggaĀ adem kalau dipakai, sablonnya Rubber, dan kaosnya sendiri sudah terbukti awetĀ *kaos pertama saya sudah 4th lho

Buat yang mau cari oleh – oleh lain dari pada yang lain atau perantau yang kangen sama Banyumas, kaos dari Dablongan Clothing bisa jadi pilihannya. Bisa datang langsung ke kiosnya diĀ Jalan Overste Isdiman Gg. Wibisono No. 62 (Jatiwinangun) Purwokerto – teleponĀ 081327102139, atau via online Ā >> Ā kaos Dablongan.

.

kaos khas banyumasan

Ceritanya sewaktu pertama kali pakai pas acara pameran foto dan bukber dengan teman – teman dari Biodiversity Warriors. Berhubung tidak suka foto sendiri, ngajak Bung Asman buat nemenin (^_^). ternyata banyak yang suka sama kaosnya.

.

kaos dablongan

Masih diacara yang sama. Seharusnya sih hunting keanekaragaman hayati di Taman Andang Pangrenan, tapi tetap saja sesi narsis tak bisa dihindarkanĀ šŸ˜€

Ngomong – ngomong, ternyata kaos ini banyak yang suka dan akhirnya beberapa teman ikutan pesan :). Tertarik juga ingin kaos seperti yang saya pakai atau kaos Banyumasan diĀ Dablongan Clothing boleh banget. Silahkan hubungi no di atas atau ke 081917992339 (Mas Arief).

1 Komentar

Tinggalkan Balasan