Makan Ke Kedai Kita Bogor? Siapkan Kesabaran Ekstra :)

Kedai Kita Bogor

.

Kedai Kita menjadi pilihan tempat makan siang setelah dari Kebun Raya Bogor. Berhubung saya tidak tahu wisata kuliner mana yang bisa jadi pilihan akhirnya setuju saja, apalagi setelah mencari info ternyata Kedai Kita merupakan salah satu kuliner di Bogor yang wajib dicoba. Alamatnya berada di kompleks Taman Kencana, tepatnya di Jalan Pangrango No. 21 Bogor.

.

Kedai Kita - pilihan tempat duduk

.

Kedai kita - lesehan

.

Sampai di tempat ternyata daftar antriannya lumayan panjang, kami pun diberitahu kalau mau menunggu sekitar tigapuluh menit lagi baru bisa dapat tempat. Oke, berhubung sudah kepalang tanggung akhirnya menunggu. Ruangan dibagi menjadi beberapa, ada yang di dalam, ada yang lesehan, ada yang di sisi teras, dan ada yang di lantai dua. Tapi ya itu, penuh… 😀

Menu makanan yang tersedia di Kedai Kita, ada menu makanan Eropa dan Asia. Kami pun memesan ; pizza kayu bakar (2), I fu mie hot plate, mie ceker lada hitam hot plate, cah kangkung, dan nasi. Sejak datang dan diberitahu antri tempat duduk saya pun memilih minuman yang tidak perlu pakai lama jika membuatnya, dan ternyata yang lainnya juga sama *sehati euy… Makanan pertama yang datang setelah kurang lebih empatpuluh menit menunggu hanya cah kangkung, setelah jeda lagi baru pizza kayu bakar datang. Dua pizza nyaris habis baru minuman es teh dan lemon tea ice datang *padahal kita sudah memilih minuman yang biasa banget… setelah berkali – kali memanggil pelayan, nasi akhirnya dibawakan. Oh iya, cah kangkung dan nasi ini pilihan Bang Opik.

.Kedai Kita - pizza kayu bakar

.

Kedai Kita - manu pizza kayu bakar

.

Masih harus menunggu I fu mie dan mie ceker menu pilihan Mba Jannah dan Mba Sita, itu pun harus berkali – kali lagi memanggil pelayan. Saking lamanya, Mba Jannah berinisiatif ke belakang menanyakan pesanannya langsung. Intinya sih kalau memang masih harus menunggu lama mau dibatalkan saja. Lumayan berhasil, karena tidak lama I fu mie datang… Seharusnya sih yang namanya penyajian hot plate, ketika disajikan ke pengunjung masih berasap dan panas. Ternyata tidak, karena makanan sudah hangat dan tak berasap, itu artinya menu sudah dibuat dari tadi. Dan… harus menunggu lagi untuk mie ceker lada hitam (-_-“).

.

Kedai Kita - i fu mie

.

Kedai Kita - mie ceker

.

Saya sendiri tidak pesan, karena rasa lapar sudah hilang. Sewaktu menunggu pesanan kami datang satu per satu, sempat melihat di bagian minuman. Sudah banyak minuman dibuat namun tak kunjung disajikan ke meja pesanan. Dan sama halnya seperti kami, beberapa pengunjung ada yang berkali – kali memanggil pelayan menanyakan pesanan atau meminta sendok garpu *di meja kami tidak tersedia dari awal sendok garpu. Sebenarnya Kedai Kita pelayan cukup banyak, mungkin jika diatur siapa yang bagian mengantarkan minuman, siapa yang bagian makanan, pengunjung tak perlu berlama – lama menunggu *terutama minuman. Berhubung tempat duduk yang disediakan banyak, pengunjung selalu ramai pula, seharusnya untuk menghindari kejadian seperti yang kami alami bisa apabila bagian yang melayani juga ditambah. Tentu saja itu bagian dari servis agar pelanggan puas.

Soal rasa, pizza kayu bakar Kedai Kita memang enak apalagi kejunya yang melimpah *terutama yang Margharita, sedangkan I fu mie dan mie ceker terasa kurang enak, cah kangkung rasanya biasa saja. Kedai Kita masih menjadi salah satu tempat hangout atau kongkow favorit di Bogor yang selalu ramai setiap saat, menghindari ke Kedai Kita pada saat jam makan mungkin pilihan bijaksana *atau malah sama saja hehe… Alternatif lain jika tak ingin mengantri lama mungkin bisa mencoba pizza kayu bakar Kedai Kita di tempat cabang.

Harga minuman di Kedai Kita IDR 3.000 – 20.000, coffee IDR 16.000 – 25.000. Harga makanan ; soup, steak, fries (IDR 20.000 – 75.000), pizza kayu bakar (IDR 40.000 – 75.000), lasagna dan pasta (IDR 38.000 – 50.000), aneka mie homemade (IDR 17.000 – 35.000), aneka mie hot plate (IDR 27.000 – 35.000), steamed rice platers (IDR 26.000 – 30.000), fried rice (IDR 27.000 – 38.000), ala carte (IDR 6.000 – 79.000), snack (IDR 16.000 – 25.000), cake (IDR 16.000 – 22.000), desserts (IDR 17.000 – 23.000). Semua harga di atas belum termasuk pajak daerah 10%.

Untuk reservasi dan delivery order Kedai Kita bisa menghubungi telepon (0251) 8324160. Cabang satu di Jalan Kantor Pos No.3 – Bogor Timur, telepon (0251) 8392929, cabang kedua di Jalan Bellanova Country Mall Indoor & Outdoor Food Court Sentul – Bogor, telepon (021) 87923936, dan cabang ketiga di Taman Aries H 1 no. 1, Meruya – Jakarta Barat, telepon (021) 5854140 Buat penggemar Pizza Kedai Kita bisa follow akun IG @kedaikitabogor.

.

Thanks buat Mba Sita Rani , Mba Jannah Adam , dan Bang Taufik Muhamad yang udah ngajakin wisata kuliner 🙂

11 Komentar


  • PELAYANANNYA LAMA KEBURU KELAPERAN PEMBELINYA PERNAH SAYA PESEN PELAYANNYA NGILANGIN REQUEST PESANAN SAYA PARAHHHHHHH……..GAK LAGI-LAGI MAKAN DI KEDAI KITA BOGOR LAMA DATENGNYA PESENANNYA KEBURU LAPAR.


  • Saya baru aja dari sana. Kayaknya mikir banget, deh, kalau mau ke sana lagi. Penuh drama. Lebih baik saya makan di tempat lain


  • baru saja minggu kemarin mampir kesini.. Just Sharing memang paling bener abis CFD dibogor sekitar jam 10 langsung ngerapat, alhasil yang diorder datang ga begitu lama dan masih banyak tempat kosong. begitu memasuki waktu makan siang sekitar jam 11 pasti yang ada udah ngantri panjang benerrrr.. Memang Pizza nya enakkk dan aromanya sedapp bangetttttt 😀 😀 Recommended deh pokok nya hehehehe..


    • Halo mbak Soraya….
      Thanks for sharingnya 🙂 pizzanya memang uenaakkk 😀


  • wahh,, tadinya udh excited banget nie mau ksini, tapi kayaknya harus pikir2 lagi niech,, makasi lho nfonya mba olipee…


    • Halo mba novi…
      mungkin lebih baik kesana pas jam baru buka, dan hindari pas jam makan. pizzanya perlu dicoba kalau lainnya ada yg lumayan (ada yg kurang oke) 😀

      Salam, dan terima kasih sudah mampir kemari 🙂


  • Tanya donk min, utk pembyran bs gk disini pakai visa kredit card?


    • wah telat bakes nih…
      lupa -,- tp sepertinya bisa 😀


  • Dr jakarta sdh membayangkan pizza nya…sampe tujuan sungguh mengecewakan….pelayanannya lamaa….pelayannya bingung apa yg mau dikerjakan, gak tanggap, gak sikap….gak profesional buanget…..akhirnya saya dan keluarga pindah rumah makan…bener2 mengecewakan…


    • Nah bukan saya saja yang jauh – jauh dari Purwokerto yang merasakan kekecewaan 😀
      Pilihan tepat pindah rumah makan, kalau saya berhubung sangat penasaran ‘seenak apa sih’ jadinya bertahan -,-

      Salam kenal Risma 🙂


    • Wah ternyata bukan cuman saya yah yang kecewa 🙁
      Pilihan bijak pindah tempat lain, kalau saya berhubung “penasaran” jadinya ya…bertahan v__v

      Salam kenal Rismi 🙂

Tinggalkan Balasan