Bang Coffee : Kopi Kaki Lima Rasa Cafe

Pertama kali ke Bang Coffe adalah tahun 2013 yang lalu, ulasannya di sini. Kunjungan lebaran ke Pemalang pun tidak saya sia – siakan untuk mencoba kembali lesehan kopi Bang Coffee. Masih menempati tempat yang sama di Jalan Jendral Sudirman (seberang Foto Fuji Film ‘Srikandi’). Sedikit beruntung karena begitu sampai disana, ada satu pengunjung yang hendak pergi, jadi langsung dapat tempat. Oh iya, sekarang lesehan yang disediakan juga lebih banyak dibandingkan dulu.

.

Bang Coffee Pemalang - cappucinno

.

Beberapa perubahan selain tempat lesehan makin banyak, beberapa tambahan menu, dan pelayannya nambah :D. Saya pun berkesempatan ngobrol dengan pemilik Bang Coffee (Pak Sugeng) dan mengamati saat pembuatan. Yang lucu adalah ketika hendak memesan menu, istri dari Pak Sugeng (kalau dulu istrinya tidak ikut membantu) ternyata mengenali saya meski hanya dengan membaca blog saja. Yah ketahuan deh kalau mau ngulas lagi hehe… Sedikit kaget, tidak menyangka kalau ternyata pemiliknya juga membaca tulisan saya.

.

warung kopi lesehan pemalang - bang coffee

.

Bang Coffee Pemalang - tempat kongkow

.

Setelah berbincang dengan Pak Sugeng, jadi tahu… ternyata Bang Coffee pernah buka di Yogyakarta (sekitar Amplaz) namun karena kalah dengan tempat ngopi lainnya akhirnya tahun 2010 mulai membuka lapak kopi lesehan atau angkringan kopi di Pemalang. Bila ke Bang Coffee jangan heran kalau di sana bakal nemuin kopi kaki lima rasa cafe, iya… meski berada di pinggir jalan, makanan dan minuman yang disajikan tak kalah menarik dengan buatan cafe. Kopi yang dipakai adalah kopi premium house blend, dan untuk menjaga mutu Pak Sugeng berusaha selalu memakai bahan berkualitas juga.

.

Bang Coffee Pemalang - chocolate ice

.

Bang Coffee Pemalang - Green Tea latte

.

Untuk harga menu minuman IDR 8.000 – 14.000, makanan IDR 7.000 – 15.000. Menurut saya sepadan  dengan apa yang disajikan. Buat yang tidak suka kopi, ada juga coklat, atau green tea sebagai pilihan.

Bang Coffee Pemalang - roti bakar keju

.

Bang Coffee Pemalang - cordon bleu

.

Buat para penikmat kopi, jika berkunjung ke Pemalang masukkan Bang Coffee dalam agenda acara kalian. Lokasinya berada di pusat Kota Pemalang, dari alun – alun ke timur sebelum Pasar Pemalang.

.

Bang Coffee Pemalang

.

.

Thanks buat Cermie Ma Roo sudah jadi teman ngopi (lagi) di Bang Coffee 😀

1 Komentar

Tinggalkan Balasan