El Resto, Western Style Restaurants Di Purwokerto

Pelan namun pasti, bisnis kuliner mulai dari model angkringan, cafe, sampai resto di Purwokerto makin berkembang. Bahkan dalam setahun terakhir ini cafe dan coffeeshop banyak bermunculan. Tak hanya mengikuti tren, disini strategi pengelolaan, dan pemasaran tentunya diperlukan selain menyajikan makanan serta minuman yang enak.

.

el resto purwokerto

.

Adalah El Resto yang melihat peluang tersebut. Hadir dengan tema western style restaurant yang memang belum ada di Purwokerto. El Resto terletak di Jalan Dr. Suparno Selatan No. 1, dari GOR Satria ke timur ada pertigaan ambil kanan atau selatan, resto ada di sisi kiri jalan. Di sebelah El Resto rencananya akan ada hotel bintang tiga yang masih dalam tahap pembangunan, dan menurut info hotel tersebut bagian dari Dafam Hotel Management.

.

el resto purwokerto menu

.

el resto - menu

.

Menu makanan yang disediakan di El Resto diantaranya ; Appetizer (Mix lettuce, Caesar salad, Garlic Bread), Soup (Oxtail soup, Chicken soup), Pasta (fettucini, Spaghetti, Angel hair), Side Dish (Sweet potato fries, Broccoli and cheese, Mash cassava, French fries, Nasi putih), Main Course (Aussie tenderloin, Aussie sirloin, Lamb rock, Spatchcock, Steamed fish, Pancake, Waflles, dll), Dessert (Tiramisu, Cheese cake, Sticky date pudding, Egg rolls, Angry bird, Banana fritter). Harga menu tersebut dibanderol antara IDR 8.000 – 110.000.

.

el resto purwokerto - menu

.

el resto purwokerto - fettucini

.

el resto menu

.

Sedangkan menu Baverage seperti Mocktail & Longdrink, Juice, Hot & Iced coffee, Softdrink, Hot & Iced tea, Chocolate, Pitcher, Air mineral harganya berkisar IDR 2.500 – 35.000.

.

el resto purwokerto - baverage

.

el resto menu baverage

Menempati dua lantai, dimana lantai satu untuk resto, dan lantai dua untuk meeting room, area smooking room sedang dibuat di sisi luar resto. Untuk pengunjung yang datang ke resto, biasanya akan disambut oleh waiter atau waitress yang akan menanyakan pesanan meja untuk berapa orang.

Pendekatan personal dengan pengunjung dilakukan oleh Chef Anton Wibowo, sebagai chef sekaligus manager El Resto. Chef Anton akan dengan senang hati bila mendapatkan kritikan atau masukan terhadap masakan yang disajikan dan pelayanan di El Resto. Chef Anton menginginkan pengunjung resto yang datang merasakan kenyamanan seperti halnya mereka menikmati makanan seperti rumah sendiri bukan di restaurant.

.

chef anton dari el resto

.

Untuk yang suka selfie, beberapa sudut El Resto bisa dijadikan pilihan :D. Tempat ini juga cocok buat yang mau ajak pasangan makan, atau ramai – ramai dengan keluarga. Sah banget…!! Pemesanan tempat bisa telepon terlebih dahulu di 0281 6512228.

El Resto baru soft opening tanggal 14 November 2015 kemarin, rencananya grand opening akan dilakukan awal Desember 2015.

3 Komentar


  • Wah nek akeh pilihan biasae tambah bingung mbak hehe


    • Ya bener Pakde…
      paling akhire diicip2 ndak ada yg habis (.__.)>

      *sering banget tuh

Tinggalkan Balasan