Alfredo Casual Kitchen Purwokerto

Alfredo. Pertama kali mendengar soal resto ini ketika saya datang soft openingnya El Resto. Waktu itu sahabat saya memberitahukan kalau bakalan ada tempat baru namanya Alfredo yang masih dalam tahap finishing… Ketika soft opening kebetulan saya sedang menjelajah ke NTT.

.

Alfredo Casual Kitchen purwokerto

.

Lokasi Alfredo berada di Ruko Permata Hijau No 14, persis sebelum pintu masuk ke Perumahan Permata Hijau Purwokerto (depan Gerai Telkomsel). Desain Alfredo sekilas meski tidak sama lumayan mirip (setipe) dengan HQ café. Konon memang yang membuat desainnya orang yang sama (^_^)…

.

Alfredo - room smoking

.

Pilihan tempat duduk bisa di lantai bawah dan atas, selain itu di lantai dua juga ada tempat yang khusus buat perokok. Kalau saya lebih suka di atas, entah kenapa 😀

.alfredo - menu cafe latte

.

Alfredo - menu minuman

Menu yang disediakan ; snack (IDR 25K – 100K), soups (IDR 25K), salads (IDR 40K), Italian Pasta (IDR 40K – 55K), Grilled atau Steak (IDR 55K – 135K), Alfredo Main Course (IDR 40K – 55K), Heavenly Desserts (IDR 25K – 30K), Coffee (IDR 15K – 28K), Coffee Creations (IDR 35K), Chocolate (IDR 25K – 38K), Teas (IDR 25K), Smoothies (IDR 30K), Mocktails (IDR 25K), Juices (IDR 25K), Mix Juices (IDR 30K), Other Drinks (IDR 8K – 15K).

.

alfredo - menu steak

.

Alfredo - menu fish n chips

.

Alfredo - menu pasta

.

Sewaktu kesana pertama kali, di menu steak yang dipesan sempat ada benda yang tidak seharusnya ada di dalam makanan. Namun waitress yang melihat langsung tanggap dan menelpon bawah, yang kemudian meminta makanan untuk diganti. Bahkan pada akhirnya steak tersebut free, hal yang tidak didapat ketika kebetulan makan di Kargloss café. Saya suka dengan waitress yang tanggap seperti itu.

.

Alfredo - menu spaghetti

.

Alfredo - menu Parmesan chicken

.

Alfredo - menu chocolate mousse

.

Selain menu yang ada difoto, beberapa menu yang sudah dicoba ; Spicy Chicken Wings, Popcorn Chicken. Ngomong – ngomong, Parmesan Chicken dan Fish n Chips-nya di Alfredo yang jadi pilihan menu disana saya suka.

Untuk keseluruhan menu yang dipesan, rasanya tidak mengecewakan, ibaratnya tidak sayang dengan harga yang memang mahal. Kecuali waktu kesana dua kali (dengan orang yang berbeda). Virgin Mojito-nya kurang oke… Sebenarnya sempat kepikiran barista yang bikin minuman itu buat mencoba juga, tapi urung karena sahabat saya yang memesan minuman itu tidak bakalan mau (-__-“).

Sama seperti El Resto dan Ronna… Alfredo memang sengaja membidik untuk kalangan menengah ke atas.

.

.

NB : Review ini setelah ditunda – tunda sangat lama, akhirnya dibikin juga dalam tempo satu setengah jam karena… salah satu teman saya Dhita ‘menagih’ hehe… ^^v . Dan kemarin ada pertanyaan, dicoba tidak steaknya? tentunya, semua menu yang ada gambarnya di blog saya coba 😀

4 Komentar

Tinggalkan Balasan