Tanya Dong??

Ehem… mulai dari mana ya?

Jadi begini, untuk menuliskan review mengenai kuliner terutama di Purwokerto, biasanya saya lebih sering ketika menulis menggunakan ‘feeling’ kalau tempat tersebut akan bertahan lama, dan karena makanannya enak.

Dan sejauh ini dari semua tulisan tempat makan yang saya tulis masih ada, kecuali satu tempat.  Yang memang kebetulan saat menuliskannya pun saya garis bawahi ; bisa bertahan lama tidak ya… (v__v). Saya hanya berfikir kalau saya mereview suatu tempat namun tempat tersebut tidak ada atau tidak jualan lagi, rasanya kok kasihan sama yang baca dan kepengin mencoba tempat itu.

Intinya sih, karena hal tersebut… banyak tempat – tempat baru di Purwokerto tidak saya ulas disini, meskipun kebanyakan kalau ada tempat baru pasti saya coba :D.

Nah, karena itu… sekedar mau tahu saja diantara para penggemar kuliner yang ada atau kebetulan berada di Purwokerto yang mungkin baca ulasan – ulasan di olipeoile.com ; lebih suka semua kuliner ditulis disini atau seperti yang sudah – sudah ya?

Mohon saran – sarannya… terima kasih 🙂

.

.

Buat dua saran terbaik, saya ajak kuliner bareng deh (^_^)

9 Komentar


  • Halo kak olipe… saya pembaca lama kakak dari zaman blognya masih di wordpress..hehee… dan merasa sangat terbantu dengan informasi kuliner yg dishare di blog… Menurut sy sah-sah saja menulis seluruh review tentang tempat kuliner di prwokerto… Setuju j+ idem jg dgn sarannya kak noorma… Mngkn bs jd bahan pertimbangan

    Sukses terus kak, ditunggu review-review kulinernya lagi 🙂


    • Wah… trims buat sarannya dan udah jadi pembaca blog olipe ?


  • Persoal itu resto skrg sudah tidak jualan lagi,,,, .hmm.. Mungkin mbak olipe bisa menginformasikan di bawah postingan yang sudah pernah ditulis. Kaann kita sebenarnya nggak tau mau seberapa lama resto itu bertahan.. Kalau saya sih suka semua ulasan mbak olipe.. Tulis aja.. Apalagi dapat job review.. Hehehe..


    • Baiklah mba… usul yg bagus. Wah, kl suruh job review nganu e… ?


  • Kalo aku sih lebih suka kak olipe oile nulis ulasan semuanya di sini aja untuk ke depannya. Karena kalo buat para pembaca, enakan ngikutin satu blog aja…lebih ringkas dan praktis. Bisa juga ulasan yang sudah-sudah itu diboyong ke sini dengan sedikit dimodifikasi. Karena ibarat beli rumah baru pasti tetep ada barang-barang yang diangkut dari rumah lama kan?


  • Sedikut cuap, semoga bermanfaat: menurutku sih, kita akan berlaku adil terhadap subjek tulisan yang direview manakala tidak hanya mengupas kebaikannya saja, kelebihanannya saja, keburukannya saja, kekurangannya saja. Akan tetapi dapat memadukan antara kelebihan dan kekurangan, kebaikan dan keburukan.


    • Halo mas Eko…
      Siip, trims buat saran yg membangun. ?
      Trs lbh pilih semua tempat kuliner diulas disini berarti?


  • Tidak ada yang benar dan salah, semua hanya persepsi. Klo menurut ku ikuti intuisimu aja mba, apa yang intuisimu bilang, ikuti. Tp klo harus ngasih saran dan masukan, berkembang tp tetep dengan identitas khas olipeoile.com bisa kan? Btw aku liat di post ini jam 2:41 siang, dapet email baru malam ini. Telat juga ya 🙂


    • hihi…
      well, kompinya memang mengikuti waktu luar negeri Ji bukan wib :p

      baiklah, saran ditampung (^_^)
      trims Ji sukses terus buat usahanya…

Tinggalkan Balasan