Caramello Cafe Purbalingga

Minggu kemarin bertiga dengan Krishna Vidya dan Vilma akhirnya merealisasikan keliling Purbalingga. Sedikit ingin mencari suasana berbeda, konon kata teman saya yang asli Purbalingga berujar kalau sekarang disana sudah banyak cafe macam di Purwokerto. Sebenarnya ada enam lokasi yang hendak dikunjungi, namun berhubung ‘perut’ kami terbatas akhirnya hanya dua tempat saja yang kami datangi.

.

caramello cafe di purbalingga

.

Caramello Cafe ini lokasinya berada di Jalan MT Haryono, kalau dari utara ada di kanan jalan sebelum SMA 1 Purbalingga. Cafe ini baru soft opening sekitar satu setengah bulan yang lalu (Februari 2016). Berhubung sampai cafe hari sangat terik, kami memilih ruangan ber-AC. Sayangnya pas sampai ke dalam AC-nya entah kenapa sangat tidak berasa, dan aroma ‘dapur’ jelas tercium  :(.

.

caremello cafe

.

caramello cafe - kongkow hangout

.

Menu yang disediakan ; nasi goreng, nasi paru, mie kuah, mie goreng, steak, sup jagung, sup buntut, sup asam iga, sup tahu ayam asam pedas, sandwich, roti bakar, potato wedges, tahu goreng crispy, jamur goreng crispy, banana friter, sweet casava, pizza, bauter ballen, pisang bakar, tahu telor. Harga IDR 12.000 – 40.000.

Untuk menu minuman ; caramello hot, special blended, mocktail, smoothies, dan coffee. Harga IDR 5.000 – 20.000. Beberapa kopi pilihan single origin untuk penikmat kopi pun ada seperti Mandhailing, Papua Wamena, Bali Kintamani, Flores Bajang, Toraja, Gayo Takengon.

Beberapa menu yang dipesan ; Arabica Papua Wamena, Taro, Green Tea Hot, Bautter Ballen, dan Sop Jagung…

.

caramello cafe menu

.

caramello cafe - menu

.

So far, cafe ini mungkin bisa jadi pilihan jika ada yang berkunjung ke Purbalingga. Lokasinya mudah dicari, harga sangat terjangkau, dan menu yang disajikan juga banyak pilihan. Kalau soal rasa… bisa dibilang biasa (6/10 lah), soal keluhan barangkali mengenai AC dan asap dapur yang mengganggu (entah karena memang belum dipasang cooker hood atau bagaimana).

Silahkan follow IG @caramello_cafe buat yang masih penasaran dengan cafe ini :D…. Caramello cafe buka dari pukul 10.00 – 22.00 wib.

.

.

Thanks buat Krishna Vidaya dan Vilma. Foto dokumentasi pribadi dan Krishna Vidya. Follow Twitter dan IG @olipe_oile untuk informasi kuliner Purwokerto dan sekitarnya.

3 Komentar

Tinggalkan Balasan