Food Corner Supriyadi : Bakmi Jawa Dirjo Putro, Burger Celemek Kuning, Red Beans Coffee, Roti Maryam

Paling suka kalau tempat – tempat kuliner favorit bisa berada di satu lokasi. Selain bisa menghemat waktu buat keliling juga bisa menikmatin makanan dan minuman kesukaan kita bersamaan.

Penggemar burger dan donat pasti tahu “Burger Bule” Mr. Glenn yang tersohor itu, dulu bisa kita temui lapaknya di Pasar Kober. Dan bagi penggemar dan pemilik cafe kopi pun pasti mengenal Pak Sony yang biasa ‘keliling’ buat menularkan ilmunya seputar kopi. Nah kabar menggembirakan keduanya sekarang membuka lapak mereka di Bakmi Jawa Dirjo Putro yang ada di Jalan Supriyadi No. 3, Purwokerto Wetan. Lokasinya berada tak jauh dari pertigaan Jalan Kali Putih atau sebelum RS. Hidayah. Selain itu juga ada juga ada lapak yang menjual Roti Maryam. Nah asik to….

.

pancake celemek kuning

.

donat celemek kuning

.

Jadi kalau ada yang mencari “Burger Bule” Celemek Kuning di Kober bisa dipastikan gigit jari hehe… Yah meski makin jauh dari rumah, karena harus dari ujung ke ujung sebandinglah… Tidak harus berputar dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Menu baru seperti pancake sekarang sudah tersedia di Celemek Kuning. Sempat mencoba pancake keju, hmm… rasa kejunya makin terasa karena ada ‘kuah’ kejunya :D, buat yang lebih suka ditambah dengan ice cream home made Celemek Kuning juga bisa.

Di Red Beans Coffee selain menikmati kopi, kita juga bisa belajar untuk ‘meracik’ kopi. Pemiliknya, Pak Sony akan dengan senang hati membagi ilmunya mengenai kopi dari A sampai Z. Selain ada kopi single origin juga ada menu lainnya seperti kopi tenda biru, mojito alias sarinem ayu, dll…

.

red beans coffee purwokerto

.

red beans coffee - kopi beer

.

red beans coffee - mojito

.

Bakmi Jawa Dirjo Putro buka seperti biasanya, sedangkan yang lainnya buka mulai sore sekitar jam 16.00 – 21.00 wib. Untuk harga setiap menunya sangat bersahabat di kantong

.

.

Thanks to Krishna Vidya (dokumentasi) dan Vilma. Follow IG atau twitter @olipe_oile untuk mengikuti info tempat kuliner Purwokerto dan sekitarnya.

Red Beans Coffee per Mei sudah tidak ada di foodcourt Bakmi Jawa Dirjo Putro…  

Tinggalkan Balasan