Mayong Kopitiam Purbalingga

Cafe kedua yang kami coba adalah Mayong Kopitiam. Cafe ini mungkin satu – satunya cafe yang paling wow di Purbalingga. Dibuka sejak 24 Januari 2016, tempat ini semacam magnet karena sejak opening hingga sekarang selalu ramai. Mungkin semacam tempat paling gaul dan hitz sePurbalingga… 🙂

.

Kopitiam Purbalingga

.

Tempatnya pun strategis di tengah kota, berada di Jalan Wirasaba No. 6 (Gang Mayong). Jika dari arah barat, ambil jalan menuju ABC sebelum Alun – Alun Purbalingga. Dimalam hari sepanjang Jalan Wirasaba ini terkenal dengan pusat kuliner Kya – Kya Mayong Purbalingga.

.

Mayong Kopitiam Purbalingga - cafe

.

Menu makanan ; paket nasi, roti bakar, tahu/jamur/onion/kentang/singkong crispy, chicken, dll. Harga IDR 3.000 – 20.000. Sedangkan menu minuman ; aneka es, ice cream, es segar, ice blend float, tea, dan coffee. Harga berkisar IDR 6.000 – 15.000.

.

Mayong Kopitiam Purbalingga - menu

.

mayong kopitiam purbalingga

.

Baik ruangan ber-AC maupun area merokok disediakan banyak tempat. Disini kami akhirnya tertolong dari panas terik :D. Bagi yang suka selfie di Mayong Kopitiam ada banyak spot buat foto. Sayangnya ada menu yang belum ada meski sudah tercantum di daftar menu, dan ada menu yang ‘off’ kata waiternya… Rupanya kata ‘off’ sebenarnya itu bukannya tidak ada, tetapi karena di Mayong Kopitiam menu kentang crispy masaknya sekaligus. Jadi mungkin maksudnya belum menggoreng lagi. Kentang crispy yang kami pesan ketika disajikan memang sudah dingin, rupanya stok ‘terakhir’ sebelum disediakan lagi (v__v).

.

kopitiam mayong purbalingga

.

Kopitiam Mayong Purbalingga menu

Dilihat dari harga menu – menunya cafe ini memang terbilang sangat murah, mungkin kalimat ; tempat bintang lima harga kaki lima pas buat menggambarkan Mayong Kopitiam. Untuk pemesanan tempat bisa hubungi telepon (0281) 6580298 atau pin BB 5CC6925B. Buka dari pukul 10.00 – 22.00 wib. Follow IGnya di @mayong.kopitiam.

.

.

Thanks Krishna Vidya dan Vilma. Foto dokumentasi pribadi dan Krishna Vidya. Follow twitter dan IG @olipe_oile untuk informasi seputar kuliner Purwokerto dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan