All New Sienta – MAV Terbaru Dari Toyota

Toyota mengeluarkan kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru yang dinamakannya All New Sienta. Sebelumnya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada awal April 2016 produk baru tersebut dipamerkan untuk yang pertama kalinya. Dan pada hari ini (25/5), bertempat di Nasmoco Purwokerto dalam gelaran All New Sienta Journey yang berlangsung dari pagi hingga malam. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka All New Sienta Regional Road Show di beberapa kota yang digelar oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM). Launcing resminya sendiri akan dilaksanakan serentak pada Juli 2016 yang akan datang.

All New Sienta - Nasmoco Purwokerto

Hadir dengan konsep Multy Activity Vehicle (MAV) dengan desain yang disesuaikan dengan penggunanya yang aktif, memiliki desain modern, dan dinamis, serta didukung dengan beragam fitur dan teknologi seperti ; power sliding door, dive-in seat, juga transmisi CVT. Toyota Sienta hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia, yang dibuat sesuai dengan karakteristik pangsa pasar di tanah air. All New Sienta berkapasitas untuk 7 penumpang.

Konsumen bisa memilih All New Sienta ini sesuai dengan keinginan, ada empat grade yaitu E, G, V, dan Q akan menyandang mesin teknologi baru NR Engine. Dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang canggih serta ramah lingkungan. NR Engine yang dipakai merupakan karya anak bangsa yang juga diproduksi secara lokal di pabrik terbaru dan salah satu pabrik tercanggih milik Toyota di dunia, pabrik tersebut berada di TMMIN Karawang Plant 3.

Sienta - Toyota

Branch Manager Nasmoco Purwokerto Raymond A, SE., MM., mengatakan bahwa All New Sienta merupakan bukti komitmen Toyota untuk terus berinovasi meluncurkan produk – produk terbaiknya yang disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Beberapa spesifikasi pun disesuaikan dengan kondisi geografis di Indonesia. Salah satunya, ground clearance yang dibuat lebih tinggi menjadi 170mm atau 25mm lebih tinggi dari ground clearance Toyota Sienta di Jepang.

Toyota Sienta - Nasmoco Purwokerto

Lebih lanjut Raymond A, SE, MM., menjelaskan bahwa, ” Sienta adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal noise, vibration, rice comfort, handling stability, dan brake performance untuk di kelasnya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi CVT 7 speed transmission yang juga pertama di kelasnya. Dilengkapi power sliding door, dan dive-in seat. Sienta menawarkan desain yang stylish dan kenyamanan berkelas bagi penggunanya”.

Saat ini, Nasmoco Purwokerto sudah membuka pemesanan atau open indent All New Sienta bagi para konsumen yang berada di Purwokerto dan sekitarnya. Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung mengunjungi Nasmoco Purwokerto yang ada di Jalan Gerilya Timur No. 56, atau menghubungi  (0281) 634436, 634437.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan