Beberapa Tempat Pilihan Wisata Di Bali Selatan

Bali masih menjadi tempat pilihan bagi sebagian wisata domestik maupun mancanegara. Saya sendiri sudah tiga kali ke Bali, dan merasakan masih belum puas untuk menjelajahinya. Kunjungan ketiga akhirnya berkesempatan mengunjungi Bali Selatan dengan bantuan salah seorang kawan yang asli sana dan tinggal di Denpasar. Untuk benar – benar bisa menikmati keindahan semua tempat wisata di Bali Selatan memang membutuhkan waktu yang lumayan lama. Beberapa tempat yang menjadi primadona, seperti Kuta, Uluwatu, Nusa Dua, Jimbaran, Ungasan dan area lainnya yang sayang bila dilewatkan.

.

karma kandara beach by telusurindonesia

.

Berikut beberapa tempat pilihan wisata di kawasan Bali bagian selatan yang bisa kita kunjungi :

  1. Pantai Kuta
  2. Pura Luhur Uluwatu
  3. Taman Garuda Wisnu Kencana
  4. Pantai Jimbaran
  5. Nusa Dua
  6. Pantai Dreamland
  7. Pantai Tanjung Benoa
  8. Pantai Padang – Padang
  9. Kawasan Pecatu
  10. Pantai Legian
  11. Pantai Karma Kandara
  12. Pantai Suluban (Blue Point)

Untuk memudahkan menuju lokasi berlibur tentunya kita pun harus memilih penginapan yang juga berada di Bali Selatan. Banyak sekali hotel yang bisa menjadi pilihan wisatawan yang tentunya disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Bagi yang hendak berlibur untuk memanjakan diri, dan menginginkan privasi juga pelayanan lebih, menyewa Villa di Bali bisa menjadi pilihan. Meski pengeluaran lebih banyak, namun sebanding dengan apa yang didapat. Salah satu yang bisa jadi pilihan yaitu Villa Karma Kandara, dari tempat ini bisa langsung mengakses Pantai Karma Kandara yang eksotis. Kerennya lagi, untuk menuju pantai yang tersembunyi ini harus melewati 340 anak tangga. Buat yang tidak mau capek – capek, tidak usah khawatir karena ada lift yang langsung menuju ke pantai… 😀

.

villa karma kandara by traveloka

.
Bali sebagai salah satu surganya pariwisata di Indonesia, tentu harus kita jaga, dan lestarikan, tanpa harus melunturkan kebudayaannya yang begitu kental. Tidak di gunung, di pantai, atau dimanapun… sebagai wisatawan yang baik, dimanapun tempat yang dituju harus mengingat “pesan pelancong” ; Don’t take anything but picture, Don’t leave anything but footprints, Don’t kill anything but time.

Ayo piknik keliling Indonesia… !! 😀

Tinggalkan Balasan