Pengumuman Lomba Live Blogging Setahun Praketa Kopi

praketa kopi

.

Meracik segelas kopi sendiri layaknya Pamong Kopi menjadi pengalaman menarik beberapa blogger yang kemarin ikut meramaikan setahun Praketa Kopi. Tidak hanya mendapatkan pengetahuan mengenai jenis kopi dan peralatan manual brewing serta cara membuatnya dengan masing – masing peralatannya. Mereka pun tampak menikmati hasil kopi buatannya sendiri… Setelah melalui proses seleksi, ada yang memenuhi persyaratan yang diwajibkan dan ada yang tidak. Berikut daftar pemenang lomba live blogging setahun Praketa Kopi ;

  1. Sandya Prakasiwi (Belajar Nyeduh Lewat Brewing And Blogging Bareng Praketa Kopi Purwokerto), berhak mendapatkan 1 unit manual brewing tool, single origin 250gr, dan 10 voucher @25%.
  2. Agil Yanuar (Manikmati Brewing Kopi Dan Live Blogging, Ya Di Praketa Kopi Purwokerto), berhak mendapatkan 1 unit manual brewing tool, single origin 150gr, dan 10 voucher @15%.
  3. Wawan Christian (Brewing And Live Blogging With Praketa Kopi), berhak mendapatkan 1 unit manual brewing tool, single origin 100gr, dan 10 voucher @10%.

Selamaaaatttt…. kepada para pemenang 🙂 Untuk masing – masing pemenang silahkan menghubungi Praketa Kopi 087886494944 untuk proses pengambilan hadiah…. 

 

2 Komentar

Tinggalkan Balasan