Warunk UpNormal Purwokerto – Sajikan Menu Indomie Jadi Lebih Istimewa

Cafe yang satu ini sebelum buka, gaungnya sudah banyak bikin orang penasaran. Karena selain sudah terkenal di beberapa besar kota lainnya seperti ; Bandung, Jakarta, Tangerang, Cimahi, Serang, Tasikmalaya, Palembang, dan Makassar. Purwokerto sendiri merupakan cabang ke-19 yang buka sejak 3 Juni 2016 kemarin (seperti yang sudah saya duga  kalau bakal dibuka awal bulan).

Saya pun akhirnya mencoba tempat ini ketika sudah kembali dari Jawa Timur… demi rasa penasaran, karena banyak pesan masuk yang menginfokan kalau pengunjungnya penuh dan sempat dikeluhkan karena pelayanannya lama (ternyata setelah dikonfirmasi, pada saat pembukaan mesin kasir ada masalah sehingga berpengaruh pada pemesanan).

.

warunk upnormal purwokerto

.

Warunk Upnormal beralamat di jalan HR. Bunyamin No. 677 Purwokerto, lokasinya berada di kiri jalan sebelum kampus UNSOED (menempati eks. warnet Integral). Menempati dua lantai, ada ruang berAC, area merokok, dan private rooms yang bisa digunakan untuk mereka yang mau bikin acara di sini. Fasilitas yang disediakan ; wifi, rest room , mushola, dan berbagai macam games seru (Uno Stacko, Uno Cards, Monopoli, hingga Tavle Soccer). Sayang pas kesana ruang bawah (depan) berasa panas karena ada masalah AC.

.

warunk upnormal - purwokerto

.

private room warunk upnormal

.

Berawal dari kecintaan para foundersnya akan sajian produk lokal Indonesia, Warunk Upnormal cabang pertama dibentuk pada Juni 2014. Mengangkat Indomie, Roti Bakar, Susu Segar dan Kopi sebagai sajian utamanya, Warunk Upnormal mengusung konsep warung dengan sajian yang biasanya dinikmati “alakadar” menjadi “naik kelas” untuk dinikmati.

.

menu - warunk upnormal

.

Menu-menu yang disajikan sangat beragam, namun tidak lepas dari kecintaan akan produk lokal. Indomie Upnormal, Indomie Gokil (kikil dengan rempah Indonesia), roti bakar dengan variasi topping mulai dari nutella hingga greentea, taro dan banana powder, berbagai dessert dan minuman khas Upnormal hingga sajian kopi yang menggunakan biji kopi asli dari Gayo Aceh. Menu varian Indomie-nya ada sekitar 30 menu lho… di sini Indomie disajikan jadi lebih istimewa dibandingkan bila kita bikin di rumah *biasanya cuma asal sedu dengan air panas hehe…

.>

dessert - warunk upnormal

.

roti bakar half of half - warunk upnormal

.

cappuccino - warunk upnormal

.

Buat yang suka kekinian dengan foto, di sini kita bisa puas – puasin selfie karena hampir dari setiap sudut berbeda, dan serunya lagi Warunk Upnormal sering mengadakan Photo Contest berhadiah jutaan rupiah (seperti bulan ini). Tempat ini buka mulai jam 16.00 – 23.00 wib, bagi pelanggan setia Warunk Upnormal disediakan juga Upnormal Card. Untuk yang mau info tentang Warunk Upnormal atau lombanya bisa langsung kepoin socmed Instagram & Twitter @warunk_upnormal… Dan yang ingin memesan private room untuk acara bisa menghubungi ke CS Outlet : (0281) 6512807 / 642492

Tinggalkan Balasan