Level Up Purwokerto – Kitchen, Swimming Pool, & Garden

Satu tempat lagi yang buka 24 jam di Purwokerto, selain Nicetime, Waroeng Ora Umum, ada lagi yang namanya Level Up. Menempati di area stadion mini Jalan S. Parman, seberang Bioskop Rajawali. Hari Selasa besok, 2 November 2016 bakal grand opening yang juga dimeriahkan oleh beberapa band seperti Supernova, Hyndia, Red Volver, dll.

level up purwokerto - gazebo

Setelah hampir sebulan dari kunjungan ke Level Up, nulis juga akhirnya soal tempat satu ini. Apa saja yang ada di Level Up?

Kitchen (Foods). Macam-macam menu makanan dan minuman disediakan di sini, mulai soto sampai sabu-sabu, dari es teh, mocktail, hingga bir.

level up purwokerto - menu

Swimming Pool. Kolam renangnya berada di tengah taman, jadi kalau mau renang perlu nyali karena otomatis bisa dilihat oleh pengunjung. Sayangnya, kalau cuaca hujan seperti ini, karena kolamnya ada di luar dan tanpa atap, bisa dipastikan tiap hujan airnya bercampur dan menjadi kecoklatan seperti pas saya kesana. Kalau malam kolamnya bagus, nambah romantis dengan adanya lampu taman yang temaram…

level up purwokerto - ruang dalam

Garden. Beberapa gazebo, tempat duduk di bagian dalam, teras, sekitar kolam renang, dan taman bisa jadi pilihan pengunjung. Khusus untuk gazebo yang ada di taman sepertinya menjadi favorit sejauh ini :). Banyaknya pilihan tempat yang semuanya sangat instagramable jadi alasan pengunjung datang. Selain itu juga cocok untuk acara dengan tema garden party (asal tidak hujan tentunya hehe…).

level up purwokerto - garden

Oh iya, sayang banget pas ke sana ada kejadian yang tidak menyenangkan. Sewaktu waiter membawakan pesanan potato wedges ada beberapa yang jatuh ke meja, lalu diambil dengan garpu (ditusuk) dan digabungkan lagi di piring. Saya minta diganti, si waiter ke belakang cuma sebentar dan bilang kalau itu sudah diganti padahal nyata kalau itu adalah potato wedges yang tadi karena masih terlihat bekas tusukan garpunya. Si waiter sedikit kekeh kalau itu sudah diganti meski saya tunjukan bekas garpu di makanan, dan lucunya sekitar 15 menit kemudian datang waitress yang membawakan potato wedges (yang kemudian bingung karena di meja sudah ada) lalu di bawa ke belakang lagi. Satu lagi sewaktu pesanan salad (lupa salad apa tapi yang tempatnya memakai buah nanas). Buah nanas yang dipakai sebagai tempat sudah banyak sisi yang busuk… tentu saja itu pengaruh ke makanannya kalau buat saya.

level up purwokerto - menu fail

So far, untuk tempat kongkow yang buka 24 jam, Level Up menjadi tempat yang paling oke di antara dua tempat lainnya. Harga menu sudah dipastikan sedikit lebih mahal meski rasanya biasa saja. Tempat ini juga bisa untuk nobar pertandingan sepak bola.

Penasaran? cek saja IG/FB/Path : @levelup_purwokerto , untuk pemesanan tempat bisa hubungi CP : 08112686660 / 08112686661 / 08112686662 / 08112686663.

Comments are closed here.