Berendam Malam Hari Di Dieng…Siapa Berani?

Mau tahu water park tertinggi di Indonesia?

Lokasinya ada di Kabupaten Banjarnegara, tepatnya di Desa Kepakisan, Kecamatan Batur. Mungkin terdengar asing, tapi kalau menyebutkan Dieng siapapun pasti tahu. Yap!! Waterpark tersebut memang tidak jauh dari Dieng yang terkenal dengan wisata alamnya yang indah. Dibangun setahun lalu, D’Qiano Hot Spring Water Park bisa ditempuh dalam waktu 15 menit dari pusat Kota Dieng atau sekitar 4 KM.

.

D'Qiano hot spring watter park - dieng - banjarnegara

.

Selain ada kolam berendam air hangat, ada pula penginapannya. Sumber air panasnya berasal dari Kawah Sileri yang tak jauh dari D’Qiano. Diapit oleh perbukitan, Kawah Sileri, dan hamparan ladang sayur. Nah, berhubung kolamnya juga selalu hangat 24 jam jadi kalau mau berendam malam-malam pun tentu tidak usah takut dengan dinginnya Dieng yang sering menusuk tulang…

.

water boom di D'qiano banjarnegara

.

kolam air hangat - D'Qiano banjarnegara

.

d'qiano dieng

.

Tiket masuk ke D’Qiano Hot Spring Water Park hanya Rp 20.000, sedangkan penginapannya hanya ada dua macam ; kamar 1 (Rp 500.000/malam), dua lantai dengan 2 kamar (Rp 800.000/malam). Boleh diisi sebanyak-banyaknya kalau mau, tapi tetep dong ‘jatah’ selimutnya dan sarapannya disesuaikan kamarnya :D. Ada kantinnya, kamar mandi, gazebo, tempat sholat, dan tempat parkir yang sangat luas.

.

water park di dieng - d'qiano hot spring

.

Beberapa wisatawan yang datang dan menginap di Dieng tak jarang memilih berendam ke D’Qiano malam atau dini hari. Ada yang datang malam hari meski tidak menginap di D’Qiano…

Banjarnegara memang memiliki banyak pesona  wisata alamnya. Tertarik mencoba pengalaman berendam malam hari di Dieng? Yuk ke D’Qiano Hot Spring Water Park…. Informasi pemesanan bisa menghubungi nomor telepon 081329992339. 

Tinggalkan Balasan