Nasmoco Club Dukung Toyota Team Indonesia Dalam Kejurnas INCS 2016

meet and greet TTI

.

Hari Jumat (11/11/) kemarin berlangsung Meet and Greet Putaran Terakhir Seri ke-7 (Grand Final) Kejurnas Indonesia Night City Slalom 2016, sebagai bentuk dukungan kepada Toyota Team Indonesia (TTI) yang hendak ikut berlaga dalam ajang tersebut pada hari Sabtu (12/11) di GOR Satria Purwokerto. Dalam kejuaraan nasional yang bergengsi tersebut ada empat peslalom dari TTI yang ikut ; Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Miko Mahaputra, dan Alinka Hardianti. Mereka berempat berpeluang menjadi yang terbaik di kelas masing-masing.

.

nasmoco purwokerto - meet and greet INCS 2016

.

Nasmoco Purwokerto sebagai dealer resmi Toyota untuk wilayah Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga, dan sekitarnya menggelar acara Meet and Greet dan makan malam bersama dengan para peslalom TTI di Rumah Makan Mang Engking. Sebelumnya para peserta yang kebanyakan adalah perwakilan komunitas Toyota dikumpulkan di Nasmoco Purwokerto yang ada di Jalan Gerilya Timur No. 56 Purwokerto. Konvoi kendaraan dibagi menjadi tiga kelompok agar tidak menimbulkan kemacetan di jalan. Taman Satria, Taman Bale Kemambang, dan Alun-Alun Purwokerto menjadi lokasi pemberhentian sebelum masing-masing kelompok bertemu di Rumah Makan Mang Engking.

.

konvoi

.

konvoi 2

.

Sebanyak 12 komunitas Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club datang, diantaranya ; BRFC (Banyumas Raya Fortuner Community), TAC (Toyota Agya Club), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), TEVC (Toyota Etios Valco Cimmunity), VLOC (Vios Limo Owner Club), TM (Toyota Mania), Corona Banyumas, BRC (Banyumas Retro Comnunity), CTI (Corolla Twincam Indinesia), ICDXC (Indonesia Corolla DX Community), TKCI (Toyota Kijang Club Indinesia), ISC (Indonesia Starlet Club). Banyak sekali komunitas yang datang pada acara tersebut, kebayang dong seru dan ramainya seperti apa?

Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A. SE MM dalam acara tersebut mengatakan, Meet and Greet ini mempertemukan peslalom TTI dengan para komunitas Toyota yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club.

“Selain sebagai bentuk dukungan Nasmoco, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi wadah sharing untuk berbagi tips dan informasi terkait safety riding hingga modifikasi mobil dari para peslalom TTI. Tentu kami juga berharap melalui acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Nasmoco Club dan TTI”, ujar Raymond A.

Acara yang dihadiri oleh seratus lebih peserta dari komunitas Nasmoco Club tersebut berlangsung meriah dan berkesan. Termasuk saya dan beberapa teman perwakilan dari Blogger Banyumas yang diundang secara khusus oleh Nasmoco Purwokerto. Berkesempatan untuk mencoba kendaraan keluaran terbaru dari Toyota dan juga melihat secara langsung para peslalom yang besok ikut berlaga.

.

meet n greet dg TTI

.

Sementara itu, Manager TTI Memet Djumhana mengatakan, di Kejurnas Putaran Terakhir Slalom INCS 2016 ini, tim nya masih mengandalkan performa Toyota Etios Valco dan Toyota Agya. Kedua mobil tersebut terbukti tangguh sebagai penjelajah di lintasan aspal, yang menuntut kendaraan yang lincah dan mampu diajak bermanuver pada tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Kelincahan, presisi mengemudi, dan ketangguhan Toyota Agya dan Toyota Etios Valco berandil besar pada prestasi tim slalom TTI yang telah membawa nama Toyota kembali berjaya di kejuaraan otomotif skala nasional.

Ini dia nih kendaraan yang besok hendak ikut kejurnas, keren yah… 😀

.

INCS 2016 - TTI

.

TTI-INCS 2016

.

Selamat berlaga para peslalom Toyota Team Indonesia… !!!

Tinggalkan Balasan