Oak Tree Emerald Semarang

Semarang menjadi kota yang paling sering saya datangi selain Yogyakarta dan Bandung. Kali ini menginap di Hotel Oak Tree Emerald yang berada di Palm Hill Estate Kav 8 Gajah Mungkur di daerah Candi, kota Semarang. Hotel ini dipilih karena lokasinya yang mudah jika hendak ke mana saja, termasuk Simpang Lima.

.

oak tree hotel - swimming pool

.

Beberapa pilihan kamar ; deluxe, executive, suite, & president suite room, dengan harga per malam mulai IDR 400.000-an. Tempatnya selain asri karena banyak pohon, juga bisa melihat Semarang bawah, meski sayang parkir kendaraan di lokasi terbuka jadi kalau musim hujan seperti sekarang ya kehujanan :D. Pelayanan ramah dan sangat membantu jika ada kesulitan, ruang kamar bersih, sarapannya cukup variatif meski rasanya biasa saja.

.

oak tree hotel - semarang

.

hotel oak tree semarang

.

oak tree - bath room

.

Hotel ini juga cocok yang bawa keluarga dengan anak kecil atau balita, selain nyaman, untuk menu sarapan buat anak kecil juga ada (dari bubur sampai sereal).

.

breakfast - oak tree emerald

.

oak tree emerald hotel semarang

.

oak tree semarang

.

kolam renang - hotel oak tree emerald semarang

.

So far, menginap di Oak Tree Emerald Semarang tidak mengecewakanlah. Saya suka dengan banyaknya pepohonan hijau yang makin nambah sejuk Semarang yang panas :D. Kalian bisa juga update mengenai Hotel Oak Tree Emerald Semarang lewat IG @hoteloaktreesmg atau di oaktree-semarang.com ….

Tinggalkan Balasan