Family Gathering : Komunitas Fortuner Ke Cirebon – Kuningan

Untuk kesekian kalinya, blogger Banyumas dan media diundang pada acara yang diselenggarakan oleh Nasmoco Purwokerto. Mengawali kegiatan pagi itu sebelum pemberangkatan touring dengan sarapan bareng dengan seluruh peserta family gathering dan jajaran Nasmoco Purwokerto.

.

sarapan bareng - nasmoco purwokerto dan BRFC

.

Sebagai dealer resmi Toyota yang berada di wilayah Kabupaten Banyumas , Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya Nasmoco Purwokerto memberi apresiasi terhadap lahirnya beberapa komunitas otomotif, salah satunya para pengguna Fortuner yang tergabung dalam Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC).

BRFC yang menggelar Acara Touring ke-2 ini mengusung tema “ Ibu Kita Kartini” karena digelar bertepatan dengan Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April. Diharapkan melalui acara tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi yang melibatkan keluarga (Bapak, Ibu, dan Anak ) sesama pecinta Fortuner se-Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya dengan target peserta sebanyak 25 mobil Fortuner.

Dalam acara start Touring Family Gathering BRFC, Sabtu 22 April 2017, Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A. SE MM dalam sambutannya mengatakan, Nasmoco Purwokerto terus membangun kebersamaan dengan para pelanggan yang tergabung dalam beberapa wadah atau komunitas yang terbentuk dari kesamaan visi, misi, dan kecintaan mereka terhadap dunia otomotif di Banyumas dan Purbalingga, termasuk komunitas pengguna Toyota Fortuner.

.

GM Nasmoco Purwokerto

.

Tidak sedikit dari member-member komunitas ini yang sering memberikan informasi mengenai layanan dari mulai penjualan, penjualan spare part, servis hingga mempromosikan produk-produk Toyota. Secara tak langsung, komunitas telah menjadi duta bagi brand Toyota di mata konsumen.

.

iringan peserta touring fortuner ke kuningan

.

touring fortuner - BRFC

.

Sementara itu ketua Umum BRFC, Sobirin mengatakan, dalam BRFC kami bersemboyan : “Hidup harus Selalu Bahagia dan bahagia itu sederhana yaitu berkumpul bersama dengan keluarga untuk berkegiatan yang positif”, setiap kegiatan yang digelar oleh BRFC selalu mengutamakan kebersamaan, kekeluargaan dan kegiatan sosial.

“Setiap kegiatan yang kita gelar mengandung misi silaturahmi dan kegiatan positif lain seperti safety driving hingga bakti sosial berupa pemberian donasi atau santunan, “ jelas Sobirin.

Banyak kelebihan dari mobil ini yang disukai masyarakat Indonesia. Kehandalan Toyota Fortuner di segala medan, desain yang gagah dan ground cleaner  (sejumlah ruang di antara dasar dari ban kendaraan dengan bagian bawah chassis ) yang cukup tinggi sehingga dapat menembus genangan air yang cukup dalam, serta kapasitas penumpang dapat memuat 7 orang dewasa secara leluasa. Fortuner merupakan salah satu produk Toyota yang berhasil di mata konsumen Indonesia.

Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC) merupakan wadah untuk pengguna dan pecinta mobil TOYOTA FORTUNER di wilayah Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya. BRFC  berdiri sejak tanggal 22 Oktober 2016, dan sampai sekarang anggota komunitas BRFC  ini terus bertambah dan selalu eksis dalam kebersamaan Touring, Arisan Keluarga, Olah Raga dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Tercatat BRFC kini memiliki kurang lebih 50 orang anggota, dengan berbagai ragam kalangan : dokter, pengusaha, distributor, pejabat pemerintahan, professional dan sebagainya.

Bagi masyarakat Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga yang memiliki mobil Toyota Fortuner dapat bergabung dengan BRFC, dapat menghubung Bapak Sobirin atau datang kesekretarit BRFC di PT. MSO Jalan Gerilya Tengah Komplek Ruko Griya Karang Indah Blok B Purwokerto maupun dengan Koordinator di tiap2 korwil di wilayah Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen

BRFC telah memiliki agenda kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi, tukar menukar informasi diantara anggota atau berinteraksi dengan masyarakat umum dengan program-program sosialnya.

April 24, 2017 8:19 pm Boleh dikomen

Tinggalkan Balasan