Menginap Di Hotel Java Heritage Purwokerto Yang Superb…

Ceritanya perjalanan dengan travelmate (Devi) masih berlanjut. Hari Minggu ini (22/10) sedikit istimewa karena kami akan bermalam di Hotel Java Heritage Purwokerto. Saya sempat berseloroh sebelum Devi sampai di Purwokerto, kalau sampai tujuan jangan kaget karena penginapannya ini cuma kelas melati. Dan satu pukulan mendarat di pundak sewaktu kami sampai tempat parkiran, akhirnya ketahuan kalau malam ini dia bakal menginap di hotel paling bagus se-Purwokerto hehehe….

Setelah check-in dan diantar ke kamar (kita dapat deluxe room), saking lelahnya muterin Purwokerto kawan perjalanan saya langsung tertidur hingga menjelang Isya. Bayangkan!! (-__-“). Btw, ruangan kamar luas, dan saya suka pencahayaannya….

.

java heritage purwokerto

.

hotel java heritage purwokerto

.

Mengingat saya ditinggal tidur, saya memilih bergabung dengan teman-teman admin sosial media Purwokerto yang sedang meeting di Sadewa pool cafe. Well, sehari sebelumnya memang kami berkegiatan dengan adik-adik di Taman Baca Kudi. Sedangkan hari ini kami menyempatkan berkunjung ke salah satu rumah singgah (yang menampung orang-orang sakit) dan undangan makan siang di salah satu restoran Korea (bisa baca tulisannya di sini).

Malamnya, kami pun hanya sempat mencari makan malam dan kembali ke hotel, mencoba memakai voucher welcome drink yang bisa ditukarkan di Srikandi Lounge hingga pukul 23.00 wib. Lalu tidur hingga bangun kesiangan….. :))))) Ini entah memang karena tempat tidurnya super nyaman atau kondisi kelelahan. Kami bahkan tidak sampai mencoba Nakula pool yang beneran sangat sayang buat dilewatkan 🙁

.

Srikandi Lounge - Java Heritage Purwokerto

.

Nakula pool - Java Heritage Hotel

.

Usai mandi bergegas sarapan pagi di Ambalika Restaurant, menu yang disediakan yang pasti lengkap dan istimewa (buat yang ‘muat banyak’ harus cobain semuanya deh). Sepertinya tidak salah memang kalau Java Heritage ini memang hotel terbaik di Kota Satria ini. Info nih, yang mau menginap di sini bisa memilih cottage atau building. Untuk cottage harga per malam berkisar IDR 980.000 (deluxe bungalow) – 2.880.000 (suite pool), sedangkan building antara IDR 1.280.000 (deluxe room) – 12.880.000 (president suite)…. *harga berubah saat musim liburan/hari khusus.

.

Mandalika restaurant - Java Heritage hotel

.

breakfast - hotel java heritage

.

Benar-benar yah hari Senin rasa Minggu yang luarrrr biasa… Kalau ada kesempatan lagi, pastinya akan mencoba kembali menginap di Hotel Java Heritage 🙂 Tulisan ini merupakan kolaborasi dengan blog devacation.id, tunggu ya cerita where to sleep kami selanjutnya. Boleh juga follow IG kami @olipe_oile dan @devidhede (^^v).

.

 

Java Heritage Purwokerto.
Alamat : Jl. Dokter Angka No. 71, Sokanegara, Purwokerto, Jawa Tengah
Telepon : (0281) 634321
Email : [email protected]

4 Komentar


  • Loh kok fotonya mirip aku?? Kembaranku? Orang sana yang mirip aku?


  • Segerrrrr turune nang hotel terus. Kasur umah dianggurin


    • Kasurnya masih utuh kok, itu buat urgent saja hahaha

Tinggalkan Balasan